Aang Suparman dan Yudi Khoerudin Hengkang, Sunni Berpotensi Kembali

Aang Suparman dan Yudi Khoerudin Hengkang, Sunni Berpotensi Kembali
Berpotensi kembali ke Persiba, Sunni (kiri) bertekad membawa Beruang Madu mentas ke Liga 1. Foto: prokal/jpg

jpnn.com,  BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan diprediksi akan mendaratkan Sunni Hizbullah setelah kehilangan dua pilar di lini belakang, Aang Suparman dan Yudi Khoerudin.

Sunni mengaku sudah dihubungi manajemen dan diminta datang ke Balikpapan awal Februari.

“Manajemen kemarin sudah menghubungi dan menanyakan kesiapan saya untuk bergabung. Tentu saja saya siap, 4 Februari saya tiba di Balikpapan,” kata Sunni, Ahad (27/1).

Pemain yang berposisi sebagai bek ini tak memusingkan apakah bakal langsung disodori kontrak atau mesti melewati proses seleksi. Yang pasti, kata pemain 24 tahun itu, dia berambisi membawa Persiba kembali ke Liga 1.

“Motivasi saya tentu bisa membawa Persiba kembali ke kasta teratas, apalagi musim lalu saya gagal mewujudkannya. Itu jadi motivasi utama saya,” ungkap pemain kelahiran Bantul tersebut.

Musim lalu Sunni sempat jadi bagian dari skuat Persiba. Penampilannya di lini belakang Beruang Madu sejatinya cukup solid. Sayang, pada pertandingan uji coba melawan PSAD, Sunni mengalami patah tangan dan terpaksa mengakhiri kompetisi lebih cepat.

Saat ini, Sunni menyebut kondisi tangannya sudah pulih 100 persen dan siap kembali ke lapangan hijau.

“Musim lalu memang berjalan tak sesuai rencana, saya mengalami cedera. Tapi saat ini sudah pulih dan siap membantu Persiba,” ujar mantan pemain PSCS Cilacap itu. (*/hul/don/k16)


Persiba Balikpapan diprediksi akan mendaratkan Sunni Hizbullah setelah kehilangan dua pilar di lini belakang, Aang Suparman dan Yudi Khoerudin.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News