Abaikan Nasehat SBY, Amir Dianggap Menteri Tersakti

Abaikan Nasehat SBY, Amir Dianggap Menteri Tersakti
Abaikan Nasehat SBY, Amir Dianggap Menteri Tersakti
JAKARTA - Kuasa hukum Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN), OC Kaligis menilai Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Amir Syamsuddin adalah menteri yang paling sakti. Menurutnya, bukan saja menyembunyikan putusan PTUN Jakarta Pusat yang memenangkan Amelia Yani sebagai ketua umum yang sah dalam kisruh PPRN, tapi juga Amir telah mengabaikan nasehat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Inilah bedanya Amir di antara menteri. Dia paling sakti. Kami di antara menteri ngampang sekali kami ketemu. Tadi mau ketemu dengan Mendagri (Gamawan Fauzi), tidak pakai janji loh," kata OC Kaligis  di Jakarta, Jumat (19/10).

Menurut OC Kaligis, Presiden SBY merespon baik terkait dengan persoalan internal PPRN antara kubu Amelia Yani dengan DL Sitorus. Bahkan kata dia, SBY telah memerintahkan kepada Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi untuk menengahinya.

"Pak Presiden cukup baik menanggapi kisruh PPRN ini. Diperintahkanlah Pak Sudi Silalahi untuk menyelesaikan masalahnya. Kita sudah ketemu Pak sudi, tapi tidak tahu mandek juga sampai di situ. Kelihatannya Amir ini selaku mantan pengacaranya DL Sitorus kuat sekali," ucapnya.

JAKARTA - Kuasa hukum Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN), OC Kaligis menilai Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Amir Syamsuddin adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News