Abaikan Psikolog, Dhani Lebih Percaya Film Benyamin S dan Warkop DKI

Bisa Obati Mental Dul Pascakecelakaan

Abaikan Psikolog, Dhani Lebih Percaya Film Benyamin S dan Warkop DKI
Abaikan Psikolog, Dhani Lebih Percaya Film Benyamin S dan Warkop DKI

jpnn.com - JAKARTA - Ahmad Dhani punya cara unik untuk mengobati mental anaknya Abdul Qodir Jaelani atau Dul pasca kecelakaan maut di Tol Jagorawi, Minggu (8/9) lalu. Salah satu yang dilakukan Dhani adalah memutar film komedi yang diperankan Benyamin S dan Warkop DKI.

"Saya bawain Dul tiga film. Ada Benyamin S judulnya 'Biang Kerok', dan Warkop DKI 'Gengsi Dong dan 'IQ Jongkok'," kata Ahmad Dhani saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat,  Rabu (18/9).

Ia mengungkapkan, film bergenre humor itu diharapkan bisa membuat Dul melupakan kecelakaan tersebut. "Sengaja bawa koleksi film yang saya miliki, supaya Dul lupa mengenai masalah itu," ujarnya.

Tim Dokter RSPI sebenarnya akan memberi psikolog untuk Dul. Tapi tawaran itu ditolak Dhani karena tidak yakin psikolog mampu memperbaiki atau meringankan emosi yang dialami oleh Dul.

"Saya takutnya psikolog malah membuat Dul mempunyai sikap yang defensif karena ada orang lain. Karena ini anak saya, saya  sendiri yang akan jadi psikolog-nya. Saya punya cara-cara khusus," ungkapnya. (abu/jpnn)

 


JAKARTA - Ahmad Dhani punya cara unik untuk mengobati mental anaknya Abdul Qodir Jaelani atau Dul pasca kecelakaan maut di Tol Jagorawi, Minggu (8/9)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News