Kasus Dul, Momen Dhani-Maia Rujuk?

Kasus Dul, Momen Dhani-Maia Rujuk?
Kasus Dul, Momen Dhani-Maia Rujuk?

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktris senior Titiek Puspa mengaku sempat memanggil Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Wanita kelahiran Tanjung, Tabalong, Kalimantan Selatan, 1 November 1937 itu sengaja memanggil mantan suami istri ini karena prihatin atas kecelakaan yang menimpa Dul, anak bungsu Dhani-Maia di Tol Jagorawi, Minggu (8/9) lalu.

Titiek Puspa menilai kecelakaan yang menewaskan tujuh korban tewas itu bukan semata-mata atas kesalahan Dul. Namun, ada peran orangtua. "Ini semua karena ulah kalian yang 'nakal-nakal' jadi begini," kata Titiek Puspa di Jakarta, Selasa (17/9).

Ulah nakal yang dimaksud Titiek Puspa adalah akibat cerai. "Dul itu kepengen anda berdua ada dan utuh, jadi tolong habis ini dipikirkan lagi, saya bilang begitu," kata Titiek ketika memberikan nasehat kepada Dhani dan Maia.

Dhani dan Maia merupakan pasangan selebriti yang membina rumah tangga selama 12 tahun. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang putra. 23 September 2008 keduanya sepakat untuk mengakhiri hubungannya.

Menurut Titiek Puspa, Dul yang masih berusia 13 tahun masih membutuhkan kasih sayang dari kedua orang tuanya. Makanya ia menyarankan untuk rujuk kembali dengan mengasuh anaknya.

Meski begitu, penyanyi yang menyandang diva legendaris ini menyerahkan keputusan kepada Dhani-Maia untuk bersatu kembali. Ia tak akan memaksa untuk rujuk.

"Buat saya, rujuk atau enggak terserah mereka. Yang penting ada satu waktu di mana mereka temani anak-anaknya bareng. Apapun masalah orangtua, jangan sampai anak yang kena imbas," ucapnya. (awa/jpnn)

 


JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktris senior Titiek Puspa mengaku sempat memanggil Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Wanita kelahiran Tanjung, Tabalong,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News