Jenguk Dul, Pipiek Bawa Air Zamzam

Jenguk Dul, Pipiek Bawa Air Zamzam
Jenguk Dul, Pipiek Bawa Air Zamzam

jpnn.com - JAKARTA - Pipiek Dian Indrawati, istri mendiang Ustaz Uje ikut mendoakan Dul, anak bungsu pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang saat ini tengah terbaring di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Bahkan, Pipiek membawakan air zamzam untuk Dul.

"Saya ke sana bawa air zamzam dua kali, semalem saya datang lagi karena kata Maia air zamzamnya sudah habis," ujar Pipiek di Jakarta, Selasa (17/9).

Sejauh ini kata Pipiek, kondisi Dul sudah semakin membaik. Dul juga sempat membalas ucapan salam yang diucapkan Pipiek, meski akhirnya Dul terbaring lagi.

"Saya datang dan kasih salam 'Assalam'mualaikum, Dul yang jawab waktu itu salam saya. Saya doakan dia cepet sembuh. Kondisinya sekarang jauh lebih baik dan sudah mulai segar wajahnya. Udah bisa bercanda dia," papar Pipiek.

Tak hanya menjenguk Dul, Pipiek juga berusaha menenangkan Maia dan Dhani agar tabah menerima cobaan ini, serta menjadikan ini sebagai sebuah pelajaran. "Pertama jenguk ada Mas Dhani, di situ kita ngobrol bareng dan saya bilang agar tabah. Trus saya ke kantin, saya ketemu Mba Maia, saya pegang dan bilang 'yang kuat ya mba'," tukasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Pipiek Dian Indrawati, istri mendiang Ustaz Uje ikut mendoakan Dul, anak bungsu pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News