Keluarga Vicky Merasa Menerima Sanksi Sosial

Keluarga Vicky Merasa Menerima Sanksi Sosial
Keluarga Vicky Merasa Menerima Sanksi Sosial

jpnn.com - JAKARTA - Bukan hanya mantan kekasih Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo yang menebar ancaman. Ibunda Vicky, Ema Fauziah yang akrab disapa Nelly juga sepakat memperkarakan orang-orang yang menyudutkan anaknya.

Nelly mengatakan akibat cemooh yang dilontarkan melalui media massa, ia dan keluarganya memilih mengurung diri di rumah. Bahkan bisnis pakaian di salah satu pusat grosir yang ada di Cikarang, Bekasi tidak dijalankan karena malu.

"Saya sampai malu keluar rumah. Sekarang saja toko saya yang ada di lantai bawah dan atas tutup semua," kata Nelly kepada wartawan di Jakarta Selatan, Selasa (17/9).

Vicky menjadi terkenal setelah bertunangan dengan Zaskia Gotik. Apalagi dalam perjalanan asmaranya kandas setelah muncul pedangdut yang mengaku sebagai mantan pacar dan tertipu oleh pria 29 tahun itu. Secara sepihak, Zaskia yang percaya dengan pengakuan wanita yang merasa ditipu dengan Vicky lantas memutuskan pertunangannya.

Dengan maraknya pemberitaan akhir-akhir ini, Nelly mengaku sudah menerima saksi sosial. Kerugian materil dan immaterial sudah tidak terhitung jumlahnya akibat beberapa pedangdut

Keluarga Vicky lantas menunjuk Sunan Kalijaga selaku kuasa hukumnya. Untuk memperkarakan para pedangdut ini, Sunan sedang mengumpulkan data untuk menjerat pedangdut yang menghujat Vicky di media.

"Benar kami sedang mengumpulkan bukti. Mungkin butuh waktu karena banyak pihak yang akan kita laporkan ke polisi," katanya. (awa/jpnn)

JAKARTA - Bukan hanya mantan kekasih Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo yang menebar ancaman. Ibunda Vicky, Ema Fauziah yang akrab disapa Nelly juga sepakat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News