Khawatir Tersandung di Red Carpet

Khawatir Tersandung di Red Carpet
Natalie Portman dalam salah satu adegan di film Black Swan. Foto: Daily Mirror

jpnn.com - TAK semua artis Hollywood nyaman saat berjalan di red carpet. Bagi Natalie Portman, karpet warna merah yang biasa digelar untuk dilewati aktor atau artis saat pertunjukan perdana suatu film atau festival film itu justru  serasa menjadi arena pertandingan kepercayaan diri.

Pertanyaan yang berkecamuk dalam benak Natalie adalah apakah wajahnya sudah tenang atau cara berjalannya tak kaku. "Waktu pertama kali melewatinya, aku seperti pakai kostum aneh. Lucu sekali," ucap artis pemeran Padmi Amidala di prekuel trilogi "Starwars" ini.  

Tapi yang paling ditakuti artis berumur 32 tahun ini adalah tersandung di red carpet. Maklum, saat itu ratusan media dunia tengah menyorot ke arahnya.

Bayangkan jika salah langkah kemudian tersandung dan jatuh. Pastinya berita yang muncul bukan lagi soal film yang dibintanginya tapi insiden dia tersandung.

"Bahkan waktu aku hamil, aku sering berkata dalam hati, jangan jatuh, jangan jatuh," ungkap ibu dari Aleph Portman-Millepied ini seperti dirilis femalefirst, Selasa (17/9). (pra/jpnn)

TAK semua artis Hollywood nyaman saat berjalan di red carpet. Bagi Natalie Portman, karpet warna merah yang biasa digelar untuk dilewati aktor atau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News