Titiek Puspa Sentil Ahmad Dhani dan Maia

Titiek Puspa Sentil Ahmad Dhani dan Maia
Titiek Puspa Sentil Ahmad Dhani dan Maia

jpnn.com - PENYANYI senior, Titiek Puspa memberi peringatan pada mantan pasangan suami istri, Ahmad Dhani dan Maia Estianty terkait musibah yang melibatkan anak bungsunya, Dul pada Minggu (8/9) lalu di Tol Jagorawi. Menurutnya, kejadian kecelakaan yang menimpa anak umur 13 tahun itu akibat ulah dari 'kenakalan' kedua orangtuanya.

"Saya panggil mereka berdua, dan saya bilang, ini semua karena ulah kalian yang 'nakal-nakal' jadi begini," terang Titiek di Jakarta, Selasa (17/9).

Lewat musibah ini, penyanyi lagu 'Apanya Dong' ini mengingatkan Dhani dan Maia supaya tidak mementingkan ego masing-masing. Titiek percaya bahwa musibah ini diberikan Tuhan dan menjadi cobaan agar keduanya sadar. "Musibah ini untuk bangunin kalian berdua, makanya dikasihlah musibah gini lewat Dul. Supaya nyadarin kalian," ungkapnya.

Meski wajah Dul kadang terlihat ceria, Titiek merasa ada celah kekosongan kerinduan yang dirasakan Dul. "Saya lihat mata Dul penuh kekosongan, keliatan dia butuh mamanya. Dul itu kepengen anda berdua ada dan utuh, jadi tolong habis ini dipikirkan lagi, saya bilang begitu," ujarnya.

Kendati begitu, dia tak bermaksud memaksa Maia dan Dhani untuk kembali rujuk. "Buat saya, rujuk atau enggak terserah mereka. Yang penting ada satu waktu di mana mereka temani anak-anaknya bareng. Apapun masalah orangtua, jangan sampai anak yang kena imbas," pungkasnya. (chi/jpnn)


PENYANYI senior, Titiek Puspa memberi peringatan pada mantan pasangan suami istri, Ahmad Dhani dan Maia Estianty terkait musibah yang melibatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News