Jennifer Garner Balas Dendam pada Paparazzi

Jennifer Garner Balas Dendam pada Paparazzi
Jennifer Garner Balas Dendam pada Paparazzi

jpnn.com - JENNIFER Garner punya cara sendiri agar para paparazzi merasakan bagaimana rasanya jika terus dikuntit kemana pun dia pergi. Caranya dengan memfoto sang paparazzi tepat di depan hidungnya. Kejadian lucu itu dilakukan Jennifer karena kesal terus diburu saat berbelanja dengan anak-anaknya akhir pekan lalu.

Diberitakan Huffingtonpost, Rabu (18/9), begitu tiba di sebuah pasar di Los Angeles, mantan pemain serial TV "Alias" ini langsung diburu paparazzi. Meski mulai terlihat kesal, istri aktor Ben Affleck berusaha tetap tenang dan langsung memasuki pasar bersama 3 anaknya, Violet, Seraphina, dan Samuel.

Jennifer yang mengenakan celana jins dipadu jaket hitam, terlihat berbelanja buah-buahan dan sayuran. Sesaat kemudian, rombongan keluarga itu keluar dari pasar menuju mobil. Kekesalan artis 41 tahun ini makin memuncak setelah seorang paparazzi terus merekamnya dari jarak yang sangat dekat.

Tanpa pikir panjang, artis sekaligus sutradara film ini kemudian meraih ponselnya dari saku, kemudian mengarahkannya tepat di depan wajah paparazzi tadi. "Supaya dia mikir," tulis situs hiburan E! seolah mendukung tindakan wanita kelahiran Texas itu. Ulah paparazzi sejak lama memang sangat mengganggu hidup keluarga Jennifer.

Saking kesalnya, bersama teman dekatnya artis Halle Berry, Jen sempat mengajukan judicial review terhadap aturan privasi yang melindungi anak-anak dan pejabat publik. Bukan hal baru, paparazzi berkemah di dekat rumah Jen agar dapat foto yang mereka anggap layak jual. Mereka juga tak segan menguntit anak-anak Jen saat belajar di sekolah. (pra/jpnn)


JENNIFER Garner punya cara sendiri agar para paparazzi merasakan bagaimana rasanya jika terus dikuntit kemana pun dia pergi. Caranya dengan memfoto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News