Abang-None Nongkrong di Balai Kota, Ada Acara Apa?

Abang-None Nongkrong di Balai Kota, Ada Acara Apa?
gil jpnn

jpnn.com - JAKARTA -  Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuka pintu seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin mengunjungi Balai Kota, Jakarta. Hal ini dilakukan lewat kegiatan Wisata Balai Kota yang diresmikan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Sabtu (12/9).

Berdasarkan pantauan di lapangan, Abang-None dan Koko-Cici terlibat dalam Wisata Balai Kota. Mereka tampak berbaris rapi di Pendopo Balai Kota. "Kami mendampingi gubernur pada saat pembukaan," kata Azka, salah satu None Jakarta saat ditemui di Balai Kota, Jakarta, Sabtu (12/9).

Hal senada disampaikan Kevin, Abang Jakarta 2015. Ia mengatakan, Abang None bertugas untuk menerima tamu undangan dan masyarakat yang menghadiri Wisata Balai Kota.

‎Namun setelah acara pembukaan, kemungkinan Abang None akan menjadi tour guide untuk menunjukan ruangan di Balai Kota kepada masyarakat.

Untuk diketahui, Wisata Balai Kota diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu. Untuk obyek dalam ruangan terbuka bagi umum pukul 09.00-17.00 WIB. Sedangkan di luar ruangan 09.00-20.00 WIB.

Dalam Wisata Balai Kota, masyarakat di antaranya bisa menikmati taman Balai Kota, gedung Cityhall, dan Balairung Cityhall. Masyarakat juga bisa menyusuri ruangan-ruangan bersejarah.‎ (gil/jpnn)


JAKARTA -  Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuka pintu seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin mengunjungi Balai Kota, Jakarta. Hal ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News