Disuruh Rajin Belajar Malah Bawa Celurit, Gedemu Mau Jadi Apa?

Disuruh Rajin Belajar Malah Bawa Celurit, Gedemu Mau Jadi Apa?
jpnn

jpnn.com - BOGOR – Tawuran pelajar di Kota Bogor semakin gawat. Kemarin, sembilan pelajar SMK swasta di Kota Bogor diamankan warga Cimanggu Wates. Mereka ditangkap karena kedapatan membawa celurit.

“Kami dicegat di Jogja dan dikejar-kejar sampai Jalan Baru. Kami kabur karena mereka menggunakan celurit,” ujar  MG (16) salah satu pelajar yang diamankan. MG mengatakan, saat dikejar, dia dan rekan-rekannya tidak melawan dan memilih kabur. 

“Kami tidak membawa senjata tajam. Tapi, tiba-tiba kami ditangkap oleh warga Cimanggu Wates, tepatnya di Gang A Taufik,” cetusnya.  Berdasarkan data yang dihimpun dari Polsek Tanah Sareal, kesembilan siswa itu berinisial MI (16), DM (16), MG (16), U (17), S (16), N (16), T (17). RA (16) dan DH (17).

Kapolsek Tanahsareal Kompol Sukamto mengatakan, menurut pengakuan, kesembilan pelajar itu dikejar-kejar oleh siswa dari sekolah lain.  “Kesembilannya tidak diberikan sanksi. Melainkan akan diberikan pembinaan,” tandasnya. (fdm/c)


BOGOR – Tawuran pelajar di Kota Bogor semakin gawat. Kemarin, sembilan pelajar SMK swasta di Kota Bogor diamankan warga Cimanggu Wates. Mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News