Lah.. Ahok kok Malah Minta Dibikin Bingung?

Lah.. Ahok kok Malah Minta Dibikin Bingung?
jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melantik sebanyak 255 pejabat administrator serta pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Rinciannya adalah 188 pejabat eselon IV dan 67 pejabat eselon III.

Dalam sambutannya, Ahok, sapaan Basuki, berharap dibuat bingung untuk mengganti pejabat. "Sekali lagi bapak ibu, buat saya sampai enggak bisa mengganti orang. Buat saya bingung ganti bapak ibu tuh alasannya apa," kata Ahok di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta, Jumat (11/9).

Ahok mengaku mulai kesulitan untuk mempromosikan orang. "Yang saya senang untuk pelantikan kali ini, kami sudah mulai menemukan kesulitan mempromosikan orang," ucapnya.

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku kesulitan untuk mencari sosok yang bisa diganti. Sebab, sudah menunjukan kinerja yang cukup baik.

"Banyak sekali nama-nama waktu kami mau ganti, saya tanya ini bisa diganti? Cari aja salahnya apa. Kayaknya susah, ini  cukup bagus katanya," ungkap Ahok. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melantik sebanyak 255 pejabat administrator serta pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News