Sapi Seharga Rp 400 Juta Sudah Terjual

Sapi Seharga Rp 400 Juta Sudah Terjual
Haji Doni. Foto: Mesya Muhammad/JPNN.com

jpnn.com - DEPOK--Meski ekonomi tengah mengalami pertambatan, namun minat masyarakat untuk berkurban tetap tinggi. Menurut H Doni, pengusaha sapi, permintaan sapi kurban tahun ini tidak berkurang, meski harganya mengalami peningkatan.

"Namanya orang yang tahu agama, pasti tetap ber‎kurban. Kalau di tempat saya, permintaan terhadap hewan kurban tetap banyak, yang berkurang itu untuk RPH," kata Doni kepada JPNN, di Jalan Akses Universitas Indonesia Nomor 28C, Kelapa Dua, Depok, Jumat (11/9).

Saking tingginya minat orang berkurban, sapi limosin seharga Rp 400 juta sudah laku terjual. Ada 12 sapi kelas eksekutif‎ seharga Rp 100 juta sampai Rp 400 juta yang disiapkan di Mal Sapi H Doni. Jumlah ini lebih banyak dibanding tahun sebelumnya yang hanya delapan ekor.

"Ini tinggal lima ekor sapi kelas eksekutif yang belum terjual dari 12 sapi. Saya optimis ini akan habis terjual karena banyak pengusaha dan ulama Cirebon yang memilih sapi limosin," tuturnya.

Untuk sapi kelas Rp 14 sampai Rp 50 juta, menurut H Doni sudah ‎hampir 400 ekor laku terjual. Biasanya H-3, makin banyak sapi yang terjual. (esy/jpnn)

 


DEPOK--Meski ekonomi tengah mengalami pertambatan, namun minat masyarakat untuk berkurban tetap tinggi. Menurut H Doni, pengusaha sapi, permintaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News