ABG Bersama Pacar 10 Hari, Tiga Kali Begituan di Pemandian

ABG Bersama Pacar 10 Hari, Tiga Kali Begituan di Pemandian
ABG Bersama Pacar 10 Hari, Tiga Kali Begituan di Pemandian

jpnn.com - SIANTAR – Seorang pria inisial H (19), dilaporkan ke Polres Siantar oleh keluarga pacarnya, AN (15). Gara-garanya, sudah 10 hari AN tak pulang ke rumahnya.

Pantauan Metro Siantar (Jawa Pos Group), METRO, Minggu (6/12) sekira pukul 15.00 WIB, didampingi orangtua masing-masing, keduanya terlihat dibawa ke Mapolres Siantar untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Namun, setelah menceritakan apa yang telah terjadi, ternyata lokasi kejadian berada di wilayah hukum Polres Simalungun, tepatnya di Pemandian Karang Anyer, Kecamatan Gunung Maligas.

Oleh karena itu, personel Polres Siantar pun menyarankan agar melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Simalungun. Usai mendengar penjelasan itu, bersama keluarganya, keduanya pun pergi meninggalkan Mapolres Siantar dan berencana menyelesaikan permasalahan tersebut di Mapolres Simalungun.

Sebelum meninggalkan Mapolres Siantar, H yang coba ditanyai awak Metro Siantar mengatakan, mereka tertangkap oleh keluarga pacarnya tersebut saat sedang berduaan di sekitaran Taman Bunga Pematangsiantar pada Minggu (6/12) siang. “Tadi siang kami ditangkap bang di Taman Bunga,” ungkapnya.

Ditanya mengenai statusnya dengan AN, H mengakui bahwa mereka memang berpacaran.

“Kami kenalan sudah sejak delapan bulan yang lalu bang. Pacaran kami,” ucap warga Nagori Pematang Kerasaan, Kecamatan Bandar, Simalungun ini. H mengakui sudah mencabuli pacarnya tersebut sebanyak tiga kali.

“Sudah tiga kali lah bang. Biasanya pun kami jumpa satu kali dua hari. Di Karang Anyer tiga-tiganya kejadiannnya itu bang. Di tempat pemandian itulah. Siang-siang kami melakukan itu,” ungkapnya.

SIANTAR – Seorang pria inisial H (19), dilaporkan ke Polres Siantar oleh keluarga pacarnya, AN (15). Gara-garanya, sudah 10 hari AN tak pulang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News