ABG Bogor jadi Hadiah Lomba Seks

ABG Bogor jadi Hadiah Lomba Seks
ABG Bogor jadi Hadiah Lomba Seks
BOGOR – Prostitusi online di Bogor ternyata menggurita. Penangkapan 'bandar ABG', Hemmud Farchan Ibnu Hasan (HFIH) (24), ternyata bukan akhir dari praktik prostitusi online di Kota Bogor.

Penelusuran Radar Bogor (Grup JPNN), tak sulit untuk menemukan laman yang berisikan bisnis esek-esek Bogor di dunia maya. Cukup mengetikkan kata kunci “cewek Bogor” atau “ABG Bogor” mesin pencari (search engine), dalam hitungan detik halaman yang menjajakan cewek-cewek nakal itu pun bermunculan. Diam-diam, Polda Jawa Barat dan Polres Bogor Kota pun mengendusnya.  

“Kami masih kembangkan kasus ini karena tidak menutup kemungkinan di wilayah Bogor masih terdapat dua sampai empat kasus kejahatan cyber crime. Mereka memperjualbelikan anak SMA dan gadis di bawah umur dengan mengunakan fasilitas internet dalam melakukan transaksinya,” beber Kabid Humas Polda Jabar, Komisaris Besar Polisi Martinus Sitompul kepada Radar Bogor via telepon seluler.

Seperti diketahui, akhir pekan kemarin, Kota Hujan digemparkan dengan terbongkarnya prostisusi ABG yang digawangi Farchan. Ditreskrimsus Unit Cyber Crime Polda Jabar, membekuk Farchan, mahasiswa semester akhir pada Fakultas Agribisnis, Institut Pertanian Bogor (IPB), bersama tiga ABG yang diduga akan dijualnya kepada lelaki hidung belang, Jumat (8/02) sekitar pukul 18:00, di hotel Papaho, Jalan Pajajaran, Kota Bogor.

BOGOR – Prostitusi online di Bogor ternyata menggurita. Penangkapan 'bandar ABG', Hemmud Farchan Ibnu Hasan (HFIH) (24), ternyata bukan akhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News