Disambar Truk, Tubuh Oknum TNI Remuk

Disambar Truk, Tubuh Oknum TNI Remuk
Disambar Truk, Tubuh Oknum TNI Remuk
MEDAN - Seorang anggota TNI Serda Suyetno (40) ditemukan tewas di pinggir Jalan Jamin Ginting Km 41-42 Desa Batu Layang, Sibolangit, Deliserdang, Sabtu (9/2). Dugaan sementara, anggota TNI dari kesatuan Batalyon 121 Galang itu merupakan korban tabrak lari. Begitu ditemukan warga setempat, jenazah korban dibawa ke RSUP Haji Adam Malik untuk dioutopsi.

Informasi yang dihimpun Sumut Pos (JPNN Grup) menyebutkan, korban dan dua rekannya yang menumpang sebuah mobil sempat berhenti di lokasi kejadian. Mobil diarahkan ke satu tower yang terpasang alat pengaman.

"Sialnya penjaga tower bermarga Bangun memergoki mereka. Korban yang kadung terjebak langsung panik karena diteriaki maling. Tiba-tiba ada truk yang melaju kencang dari Tanahkaro. Kawan-kawannya langsung kabur menggunakan mobil dan meninggalkan korban dalam kondisi terkapar," ungkap seorang warga.

Sejumlah warga yang menjadi saksi mata dimintai keterangan oleh polisi. Kapolsek Pancurbatu Kompol Darwin Sitepu yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Kami masih menyelidiki kasus ini dan memeriksa dua saksi mata. Rekan-rekan dari kesatuan korban juga sudah berdatangan ke rumah sakit pagi tadi," katanya.

MEDAN - Seorang anggota TNI Serda Suyetno (40) ditemukan tewas di pinggir Jalan Jamin Ginting Km 41-42 Desa Batu Layang, Sibolangit, Deliserdang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News