ABG Dikeroyok dan Ditusuk

ABG Dikeroyok dan Ditusuk
ABG Dikeroyok dan Ditusuk
PANGKALPINANG - Naas yang dialami Ganda Devansyah (16), warga Jalan Solihin GP Kelurahan Asam, Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang. Setelah asyik nonton dangdutan, dia menjadi korban penusukan oleh orang tak dikenal. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Gerunggang, Iptu Kardinata kepada wartawan.

Menurut Kardinata, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB di Jalan Kampung Melayu, Kelurahan Bukit Merapin, Kecamatan Gerunggang, Gang Mawar dekat Masjid Sabilul Muhtadin. Entah bagaimana kejadiannya, waktu itu tiba-tiba datang segerombolan orang menggunakan sepeda motor mengeroyok korban dengan teman-temannya. Saat pengeroyokan itulah, korban mendapat luka tusukan.

"Dia (korban, red) pulang ramai-ramai jalan kaki sama temannya sekitar 20-an orang sehabis nonton dangdut di lapangan Merdeka. Pas di daerah Gang Mawar dekat majid, datang orang sekitar 30-an juga. Langsung ngeroyok korban sama teman-temannya. Nggak tahu apa masalahnya, korban ditusuk. Teman-teman korban ini juga sempat dipukul," terang Kardinata.

Dari kejadian tersebut pun, korban mendapatkan luka dibagian perut dan luka robek di kepala. Beruntung korban masih bisa diselamatkan. Maka dari itu, korban melapor ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. "Korban tidak sampai tewas. Dia mendapatkan luka tusukan dan sudah mendapatkan perawatan," kata Kardinata.

PANGKALPINANG - Naas yang dialami Ganda Devansyah (16), warga Jalan Solihin GP Kelurahan Asam, Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang. Setelah asyik nonton

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News