ABG Ditemukan Tak Bernyawa di Rawa, Polres Pelalawan Ringkus Pembunuhnya

ABG Ditemukan Tak Bernyawa di Rawa, Polres Pelalawan Ringkus Pembunuhnya
Proses evakuasi jenazah Indra Gunawan Hermawan (13) di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, Sabtu (5/11). Foto: Dokumentasi Polres Pelalawan

jpnn.com, PELALAWAN - Jajaran Polres Pelalawan di Riau menangkap pelaku pembunuhan terhadap Indra Gunawan Hermawan (13).

Pada Sabtu lalu (5/11), tubuh korban pembunuhan itu ditemukan dalam kondisi terikat dan terbungkus kain di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

“Kami sudah tangkap (pelaku pembunuhan), saat ini masih dilakukan pemeriksaan secara intensif,” kata Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq saat dikonfirmasi JPNN.com, Selasa (8/11).

Perwira menengah Polri itu membeberkan pelaku pembunuhan yang ditangkap bukan hanya satu orang.

“Lebih dari satu orang pelakunya. Nanti akan kami sampaikan informasi lengkapnya,” tutur Guntur.

Kasubdit Pelayanan Media Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau Kompol Supriyanto menjelaskan Indra diperkirakan tewas 3-7 hari sebelum ditemukan.

“Kurang lebih seminggu meninggalnya, makanya saat ditemukan sudah membusuk,” kata Supriyanto saat dikonfirmasi JPNN.com, Senin (7/11).

Supriyanto memastikan jenazah Indra merupakan korban pembunuhan. Menurut dia, terdapat luka di tubuh korban yang masih ABG itu.

Indra Gunawan Hermawan (13) yang ditemukan di dalam kain di rawa Pangkalan Kerinci dipastikan korban pembunuhan. Polisi telah menangkap pembunuhnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News