ABG Ini Jadi Depresi setelah Diperkosa Dukun Cabul

ABG Ini Jadi Depresi setelah Diperkosa Dukun Cabul
Korban dan ayahnya berbincang di rumahnya di Kecamatan Siabu, Selasa (4/4). Foto: MetroTabagsel/JPG

jpnn.com, MADINA - Minta bantuan dukun untuk menyembuhkan penyakit, seorang gadis di Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, jadi korban pemerkosaan.

Sang dukun cabul pun langsung ditangkap polisi setelah pihak keluarga korban berinisial N, 17, tersebut melapor ke polisi.

M, ayah korban bercerita kepada awak Metro Tabagsel (Jawa Pos Group), kemarin. Tiga bulan lalu, istrinya mengalami stroke.

Kemudian, pelaku berinisial HM, 35, warga yang sama menawarkan terapi penyembuhan. M yang sangat mendambakan kesembuhan istrinya menyambut tawaran pelaku.

“Memang seperti ada sedikit kesembuhan pada istri saya setelah ditangani pelaku. Dibaca-bacanya, diberikan ramuan,” katanya.

Namun, beberapa pekan terakhir, gejala penyakit yang sama muncul kembali. Lalu, M dan istrinya pada Minggu (26/3) pekan lalu, kembali berkunjung ke rumah HM.

HM kemudian mencoba lagi terapi yang biasa dilakukannya, dengan bacaan dan bertingkah seperti kesurupan. Kemudian, HM menyarankan M dan istrinya membawa N, anak pertama mereka ke rumah pelaku.

“Dia kayak kesurupan. Ada katanya neneknya yang masuk ke tubuh dia itu. Saya pun bodoh karena terlena keinginan istri sembuh. Kalau sudah dimasuki neneknya itu, dia pasti berbahasa Indonesia. Setelah sadar waktu itu, dia bilang ini seperti penyakit keturunan, termakan sumpah ayah istri saya,” beber lelaki seharinya bertani itu.

Minta bantuan dukun untuk menyembuhkan penyakit, seorang gadis di Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News