ABG Nekat Bunuh Diri demi Ayah

Ingin Berikan Livernya

ABG Nekat Bunuh Diri demi Ayah
ABG Nekat Bunuh Diri demi Ayah
BEIJING - Ekstrem nian jalan yang ditempuh gadis 13 tahun asal Wuxi, Provinsi Jiangsu, selatan Tiongkok, ini untuk menunjukkan baktinya kepada orang tua. Demi kesembuhan sang ayah yang hidupnya di ujung tanduk akibat menderita kanker hati, gadis yang namanya dirahasiakan tersebut berniat mendonorkan liver. Agar niat tulus itu kesampaian, dia rela menjemput kematian dengan menenggak sekitar 200 pil tidur. Namun, nyawanya tak jadi melayang karena sang ibu keburu melarikannya ke rumah sakit.

''Dia seperti mati,'' tutur sang ibu -yang mengaku bernama Cui- seperti dilaporkan Shanghai Daily kemarin (5/2). Pada 24 Januari lalu pukul 12.30 Cui mendapati putrinya terbujur kaku di atas ranjang. Kala itu, dia baru saja pulang setelah menemani suaminya di rumah sakit.

Awalnya Cui kesulitan masuk ke rumah karena pintu bagian depan terkunci. Dia akhirnya melompat pagar dan masuk lewat pintu belakang. Di samping tubuh putrinya terdapat dua botol kosong pil tidur dan sepucuk surat wasiat peninggalan putrinya.

''Maafkan saya Ibu, kita tak bisa lagi tinggal bersama. Berikan liver saya kepada ayah dan selamatkan dia setelah kematian saya,'' ujar gadis tersebut dalam suratnya.

BEIJING - Ekstrem nian jalan yang ditempuh gadis 13 tahun asal Wuxi, Provinsi Jiangsu, selatan Tiongkok, ini untuk menunjukkan baktinya kepada orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News