ABG Tewas Terlindas Truk

ABG Tewas Terlindas Truk
ABG Tewas Terlindas Truk
TANGSEL - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di Kota Tangsel kembali menelan korban. Kali ini, kecelakaan di Jalan Raya Pamulang, Kota Tangsel memakan korban jiwa pengendara motor bernama Dewa Nyoman Ramawan, 15. Dampak dari kemacetan itu membuat jalan penghubung Kecamatan Ciputat dan Kecamatan Pamulang mengalami kemacetan hingga 10 kilometer lebih.

    

Informasi yang dihimpun INDOPOS (JPNN Group), kecelakaan naas itu bermula saat remaja yang akrab disapa Dewa yang mengendarai motor B 6805 WBB hendak menyalip truk B 9448 RC dengan kecepatan tinggi. Tapi naas, motor remaja warga Pamulang, Kota Tangsel ini menyenggol pantat truk yang beriringan dengan motornya. Akibatnya, dia terpelanting dari motor.

Dari arah berlawanan, datang truk B 8259 H yang langsung menghantam tubuh Nyoman.  Akibatnya, tubuh ABG (anak baru gede, Red) itu digilas truk. Saat kejadian, korban tengah melaju dari arah Pamulang menuju perempatan Muncul, Kecamatan Serpong. Jenazah korban selanjutnya dievakuasi polisi lalu lintas dari Polsek Pamulang ke Rumah Sakit (RS) Fatmawati untuk visum.

Sementara, sopir Komarudin, 40, beserta truk B 8259 WBB diamankan polisi. Kanit Lantas Polres Jakarta Selatan  AKP Sigit Purwanto menjelaskan, kejadian ini bermula dari aksi korban hendak menyalib truk yang ada di depannya. Namun, motor yang dikendarainya malah terbentur ban belakang truk, hingga menyebabkan korban terpental ke arah kanan.

TANGSEL - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di Kota Tangsel kembali menelan korban. Kali ini, kecelakaan di Jalan Raya Pamulang, Kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News