Abidin Fikri Kobarkan Semangat Banteng Kedungadem Menangkan Ganjar & PDIP

Abidin Fikri Kobarkan Semangat Banteng Kedungadem Menangkan Ganjar & PDIP
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro Abidin Fikri mengobarkan semangat kader untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan PDIP pada Pemilu 2024. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, BOJONEGORO - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro Abidin Fikri mengobarkan semangat gotong royong untuk menghidupkan aktivitas partai di tiap desa dan Posko Mega Perjuangan di Kecamatan Kedungadem.

Hal itu dilakukan Abidin dalam kegiatan Konsolidasi Mega Perjuangan Bojonegoro guna memenangkan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan di Desa Kedungadem, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro pada Sabtu 27 Mei 2023.

Kegiatan itu dihadiri para pengurus PDI Perjuangan dari 11 Desa serta peserta senam SICITA dari 3 Desa di Kecamatan Kedungadem.

Berikutnya untuk Minggu (28/5) besok, bertempat di Desa Sidorejo akan melanjutkan konsolidasi dengan pengurus partai dari 7 desa dan 3 Desa di Kecamatan Kedungadem.

Total 23 Desa di seluruh Kecamatan Kedungadem baik Struktural Partai maupun Komunitas Juang SICITA telah terkonsolidasi, dengan minggu lalu sudah 5 Desa Pengurus Struktural dan SICITA konsolidasi di Desa Babad, Kedungadem.

Abidin melanjutkan, perwujudan dari gotong royong salah satunya adalah menggelar Lomba Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) di tingkat Kecamatan dengan peserta 100 orang kaum Ibu dari tiap desa per kecamatan.

Giat SICITA juga akan digelar di tiap Desa di setiap Kecamatan se Bojonegoro. "Yang menang akan dilombakan di Lomba antar Kecamatan di Tingkat Kabupaten Bojonegoro," ungkap Abidin.

"Agar para peserta lebih giat lagi latihan senam SICITA, nanti saya akan hadir untuk latihan bersama," tambah anggota DPR-RI Dapil Bojonegoro-Tuban itu.

Ketua DPC PDIP Bojonegoro Abidin Fikri mengobarkan semangat kader dalam meningkatkan aktivitas partai di Kecamatan Kedungadem

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News