Abimana: Om Indro Cheerleader Kita

Abimana: Om Indro Cheerleader Kita
Dari kiri, Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Indro Warkop membagikan kopi di CFD kawasan FX Sudirman, Jakarta, kemarin. (FEDRIK TARIGAN/JAWA POS)

jpnn.com - Geng Warkop DKI Reborn menggunakan cara-cara kreatif untuk mempromosikan film terbaru mereka Jangkrik Boss! Part 2 yang bakal tayang akhir bulan ini.

Kemarin, Minggu (13/8), Vino G Bastian, Abimana Aryasatya dan Indro Warkop terlihat mengenakan wearpack lengkap dengan helm putih, kuning, dan biru di kawasan car free day Jakarta.

Masing-masing membawa sepeda yang stangnya digantungi rentengan kopi sachet. Ada juga termos dan gelas-gelas plastik. Ya, mereka berjualan kopi di CFD.

Itu merupakan bagian dari promo film terbaru mereka, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2, yang tayang akhir bulan ini.

’’Warkop kan singkatannya warung kopi. Makanya, jualan kopi dong,’’ kata Indro.

’’Dan, kalau ngomongin warung kopi, kedekatannya bukan dengan kafe atau restoran. Itu saja yang mendasari kami ingin promo seperti ini. Semua akan kita sentuh,’’ lanjutnya.

Demi bisa menyapa masyarakat di CFD, Indro mengatakan sampai tidak tidur malam supaya tidak terlambat. Hal itu dirasa tidak sia-sia. Ratusan orang di kawasan tersebut rela antre demi bisa foto bareng dan mencicipi kopi buatan mereka.

Melihat semangat Indro, Vino dan Abimana pun mengatakan terinspirasi.

Geng Warkop DKI Reborn menggunakan cara-cara kreatif untuk mempromosikan film terbaru mereka Jangkrik Boss! Part 2 yang bakal tayang akhir bulan

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News