Abraham: Periksa Jero Wacik Cari Keterlibatan Anggota DPR

Abraham: Periksa Jero Wacik Cari Keterlibatan Anggota DPR
Abraham: Periksa Jero Wacik Cari Keterlibatan Anggota DPR

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik hari ini, Senin (2/12) diagendakan pemeriksaannya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi di kasus dugaan penerimaan pengurusan proyek di SKK Migas dengan tersangka Rudi Rubiandini.

Ketua KPK, Abraham Samad menerangkan bahwa pemeriksaan Jero kali ini masih dalam kapasitas sebagai saksi untuk Rudi Rubiandini. Abraham berharap pemeriksaan orang lingakaran Cikeas itu bisa membuka keterlibatan pihak lain, termasuk Anggota DPR RI.

"Kapasitasnya sebagai saksi. Kita juga belum tahu apakah datang atau tidak. Semua akan didalami untuk mengembangkan. Bisa ketahui lebih jauh, ada tidak keterlibatan pihak lain, anggota dewan," kata Abraham Samad di Gedung DPR RI, Senin (2/12).

Kedatangan Abraham ke DPR menghadiri Rapat Dengar Pendapat bersama Komisi III DPR RI. Selain Abraham, juga hadir pimpinan KPK seperti Zulkarnaen, dan Busyro Moquddas.

Ketua Komisi III DPR RI, Pieter Zulkifli sebelumnya mengatakan RDP kali ini hanya membahas seputar kinerja KPK dalam pemberantasan korupsi, sehingga tidak membahas kasus per kasus yang ditangani KPK saat ini.(fat/jpnn)


JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik hari ini, Senin (2/12) diagendakan pemeriksaannya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News