Senin, 20 Mei 2019 – 09:31 WIB

Katy Perry

Absen dari People's Choice Awards

Rabu, 11 Januari 2012 – 09:38 WIB
Absen dari People's Choice Awards - JPNN.COM

LOS ANGELES - Katy Perry diprediksi menyabet banyak penghargaan di ajang People s Choice Awards Rabu malam waktu setempat (besok pagi, WIB).

Nama pelantun Last Friday Night (TGIF) itu masuk tujuh nominasi sekaligus, termasuk gelar artis pop terfavorit. Namun, seandainya sukses merebut gelar pun, Perry tidak akan hadir di Nokia Theatre, Los Angeles, untuk menerima penghargaan.

"Sayangnya, saya tidak bisa menghadiri malam penghargaan People's Choice  Awards,"  ungkap Perry melalui akun Twitter-nya.  "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah memilih saya, finger crossed,"  imbuhnya.

Ironisnya, penyelenggara sebenarnya mendesain acara ini sebagai malam milik Perry. Panitia bahkan melarang Russell Brand untuk hadir di acara tersebut. Sebab, mereka khawatir pasangan yang memasuki proses perceraian itu akan canggung. Namun, tampaknya, Perry belum siap tampil resmi di hadapan publik.

Penyanyi 27 tahun itu dinominasikan untuk beberapa kategori top. Selain artis pop favorit, dia menjadi kandidat artis perempuan favorit, serta lagu favorit. Perry juga menjadi nomine di kategori film, lantaran penampilan singkatnya di serial How I Met Your Mother, serta sebagai salah satu pengisi suara Smurf The Movie.

Perhelatan People s Choice Awards ke-38 ini tetap meriah meski Perry absen. Panitia berharap sederet bintang, seperti Vanessa Hudgens, Jennifer Lawrence, Ashley Greene, Demi Lovato, serta Robert Pattinson berpartisipasi. (na/c2/ayi)
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar