Absen dari People's Choice Awards

Absen dari People's Choice Awards
Absen dari People's Choice Awards
LOS ANGELES - Katy Perry diprediksi menyabet banyak penghargaan di ajang People s Choice Awards Rabu malam waktu setempat (besok pagi, WIB).

Nama pelantun Last Friday Night (TGIF) itu masuk tujuh nominasi sekaligus, termasuk gelar artis pop terfavorit. Namun, seandainya sukses merebut gelar pun, Perry tidak akan hadir di Nokia Theatre, Los Angeles, untuk menerima penghargaan.

"Sayangnya, saya tidak bisa menghadiri malam penghargaan People's Choice  Awards,"  ungkap Perry melalui akun Twitter-nya.  "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah memilih saya, finger crossed,"  imbuhnya.

Ironisnya, penyelenggara sebenarnya mendesain acara ini sebagai malam milik Perry. Panitia bahkan melarang Russell Brand untuk hadir di acara tersebut. Sebab, mereka khawatir pasangan yang memasuki proses perceraian itu akan canggung. Namun, tampaknya, Perry belum siap tampil resmi di hadapan publik.

LOS ANGELES - Katy Perry diprediksi menyabet banyak penghargaan di ajang People s Choice Awards Rabu malam waktu setempat (besok pagi, WIB). Nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News