Abu Jibril : Anak Saya Diculik

Abu Jibril : Anak Saya Diculik
Abu Jibril : Anak Saya Diculik
JAKARTA--Abu Jibril kembali mendatangi Markas Besar Kepolisian RI. Kedatangan pria paruh baya ini tak lain ingin bertemu dengan anaknya, Mohammad Jibril, yang ditangkap polisi pada Selasa (25/8).

Abu Jibril datang ke Mabes Polri didampingi dua pengacaranya. “Mudah-mudahan kita bisa bertemu dan membuktikan anak saya tidak diculik,” kata Abu Jibril yang mengenakan gamis cokelat, pada Rabu (26/8) ke Bareskrim Mabes Polri.

Sebelumnya Abu Jibril menceritakan sempat memanggil pulang anaknya sesaat setelah ditetapkan sebagai buronan teroris. Namun sekitar 500 meter dari rumahnya, Mohammad Jibril diculik. “Begitu diculik, anak saya ditekan dengan dengkul, diborgol, kemudian dimasukkan ke Honda CRV silver bernomor polisi B 8190 CX,” kata Abu Jibril.

Sementara itu, kuasa hukum Mohammad Jibril, Haryadi Nasution, menjelaskan bahwa mereka sudah diterima Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Inspektur Jenderal Nanan Soekarna. “Dia (Nanan Soekarna, red) mengatakan sudah berkoordinasi dengan Bareskrim agar kami dapat bertemu dengan anak Pak Abu Jibril,” ujarnya.

JAKARTA--Abu Jibril kembali mendatangi Markas Besar Kepolisian RI. Kedatangan pria paruh baya ini tak lain ingin bertemu dengan anaknya, Mohammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News