AC Milan Imbangi PSV di Philips Stadium

AC Milan Imbangi PSV di Philips Stadium
AC Milan Imbangi PSV di Philips Stadium

jpnn.com - EINDHOVEN - PSV Eindhoven harus puas bermain imbang 1-1 kontra AC Milan pada leg I kualifikas Liga Champions di Philips Stadium, Rabu (21/8) dini hari WIB. Milan unggul lebih dulu di babak pertama lewat Stephan El Shaaraway. Namun, skor itu diimbangi PSV di babak kedua melalui Tim Matavs.

Tuan rumah cukup mengusai permainan di awal-awal babak pertama dengan menciptakan sejumlah peluang. Tapi, justru AC Milan yang menciptakan gol melalui  El Sharaaway.

Berawal dari sebuah serangan balik, Kevin Prince Boateng di sisi kiri memberi umpan ke Abate yang diteruskan bola lambung ke kotak penalti. El Sharawaay yang tidak terkawal dengan leluasa menyundul bola ke gawang PSV. 1-0 untuk AC Milan.

Dua menit kemudian, giliran Mario Ballotelli yang menebar ancaman. Sayang tendangan Ballotelli di depan kotak penalti PSV masih membentur mistar gawang.

PSV baru kembali bisa mengembangkan permainan di 15 menit terakhir. Tendangan first time Adam Maher di menit 32 dengan cemerlang masih bisa diblok Christian Abbiati. 4 menit kemudian, Maher kembali menebar ancaman, kali ini diselamatkan mistar gawang.

AC Milan mencoba mempertahankan keunggulan di babak kedua. Namun, PSV yang didukung penuh suporter mampu membalas pada menit ke-60.

Berawal dari kesalahan Abbiati yang tidak sempurna memblok tendangan Jeffrey Bruma, bola muntah kemudian disundul Tim Matavs yang leluasa menceploskan bola ke gawang kosong. Skor berubah menjadi 1-1.

Ballotelli mencoba peruntungannya pada menit ke-67. Pemain yang ditransfer dari Manchester City itu melancarkan tendangan melengkung dari kotak penalti. Namun, tendangan pemain bengal itu masih melebar.

EINDHOVEN - PSV Eindhoven harus puas bermain imbang 1-1 kontra AC Milan pada leg I kualifikas Liga Champions di Philips Stadium, Rabu (21/8) dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News