AC Milan Minati Pemain Keturunan Batak

AC Milan Minati Pemain Keturunan Batak
Radja Nainggolan (kanan). Foto: net/7sur7.be
MILAN - Kompetisi musim ini belum juga selesai. Bursa transfer belum juga dibuka, tapi AC Milan sudah mulai sibuk berburu pemain. Mereka memang berencana melanjutkan proyek peremajaan tim yang dilakukan sejak Massimiliano Allegri bercokol.

Musim ini, sejumlah pemain anyar didatangkan ke San Siro, markas Milan. Mereka antara lain Zlatan Ibrahimovic, Kevin-Prince Boateng, Robinho, Urby Emanuelson, Didac Vila, Mark van Bommel, dan Antonio Cassano.

Sederet nama itu belum membuat Allegri puas. Apalagi, dengan stok di lini tengah Milan yang semakin menua. Makanya, menurut klaim La Gazzetta dello Sport, Allegri berminat menggaet sejumlah pemain Cagliari, klub yang pernah dibesutnya.

Yang paling diincar Allegri adalah gelandang Belgia keturunan Indonesia Radja Nainggolan. Kabarnya, wakil presiden Milan Adriano Galliani sudah melakukan kontak dengan presiden Cagliari Massimo Cellino terkait ketertarikan itu.

MILAN - Kompetisi musim ini belum juga selesai. Bursa transfer belum juga dibuka, tapi AC Milan sudah mulai sibuk berburu pemain. Mereka memang berencana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News