AC Milan v Palermo: Modal untuk Derby

AC Milan v Palermo: Modal untuk Derby
AC Milan v Palermo: Modal untuk Derby
MILAN - Tekanan jelang derby della madonnina antara AC Milan melawan Inter Milan, di pekan ke-12 Serie A Liga Italia (14/11), mulai terasa. Namun, fokus Milan belum boleh terpecah. Mereka harus terlebih dulu menjamu Palermo, dini hari nanti (siaran langsung Telkomvision 1 pukul 02.45 WIB).

Tentu saja tim berjuluk Rossoneri itu berharap bisa membawa modal positif jelang derby melawan Inter. Itu artinya, mereka harus merebut kemenangan atas Palermo dini hari nanti. Bukan tugas yang mudah bagi Andrea Pirlo dkk.

Pada awal musim ini, performa Palermo cukup baik. Mereka mampu bertengger di posisi kedelapan klasemen sementara Serie A dengan koleksi 14 poin. Belum lagi, Palermo kerap membuat Milan kesulitan ketika bermain di San Siro.

Ya, dalam lima bentrok terakhir di San Siro, dua di antaranya bisa dimenangkan Palermo. Jelas itu bukan rekor yang bagus buat Milan. Musim lalu, Milan juga selalu kalah. Mereka takluk 0-2 di San Siro dan ditebas 1-3 di Renzo Barbera.

MILAN - Tekanan jelang derby della madonnina antara AC Milan melawan Inter Milan, di pekan ke-12 Serie A Liga Italia (14/11), mulai terasa. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News