Persela Ajukan Dispensasi ke Timnas

Slamet Riyadi dan Mustafic Diupayakan Bisa Main

Persela Ajukan Dispensasi ke Timnas
Persela Ajukan Dispensasi ke Timnas
LAMONGAN - Setelah sukses meraih poin penuh saat meladeni Persiba Balikpapan Minggu lalu, Persela Lamongan berusaha sekuat tenaga mengulang sukses saat menjamu PSM Makassar di Stadion Surajaya Sabtu (13/11) mendatang.

Usaha tersebut ditunjukkan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu untuk bisa tampil full team saat meladeni tim berjuluk Juku Eja tersebut. Dua pemain pilarnya yang terancam tidak bisa tampil, yakni Slamet Riyadi dan Mustafic Fahrudin tetap diupayakan bisa dimainkan dalam laga tersebut.

Slamet Riyadi yang biasa berposisi sebagai stopper kini masuk skuad timnas yang dipersiapkan mengikuti turnamen AFF. Sedangkan Mustafic Fahrudin juga dipanggil masuk timnas Singapura. Asisten Manajer Persela Lamongan, Yuhronur Efendi mengatakan, pihaknya akan minta dispensasi agar Slamet Riyadi yang saat ini ikut TC timnas bisa memperkuat Persela saat menghadapi PSM Sabtu nanti. "Sedangkan Mustafic kayaknya sudah mendapat lampu hijau untuk bisa main Sabtu nanti," kata Yuhronur.

Selain mengupayakan bisa tampil full team, Persela juga akan memaksimalkan masa jeda pertandingan yang cukup panjang, yakni sekitar enam hari. "Pelatih diharapkan bisa memanfaatkan sebaik mungkin masa recovery yang cukup panjang tersebut, sehingga fisik pemain tidak akan menjadi masalah," tukasnya.

LAMONGAN - Setelah sukses meraih poin penuh saat meladeni Persiba Balikpapan Minggu lalu, Persela Lamongan berusaha sekuat tenaga mengulang sukses

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News