Selasa, 13 November 2018 – 07:59 WIB

AC Milan Vs Juventus: Spesial Buat Higuain

Minggu, 11 November 2018 – 10:51 WIB
AC Milan Vs Juventus: Spesial Buat Higuain - JPNN.COM

jpnn.com, MILAN - Bentrok AC Milan vs Juventus di San Siro, Senin (12/11) dini hari nanti bakal spesial buat Gonzalo Higuain, striker AC Milan yang musim lalu ditendang dari Juventus.

Kemungkinan pemain yang dijuluki Pipita itu merumpuat dalam big match giornata ke-12 Serie A nanti sangat besar. Higuain yang sempat cedera engkel ketika Milan menang 1-0 atas Udinese dilaporkan sudah pulih (5/11).

''Rekan tim (di Juve, Red) dan Juventini memperlakukan saya dengan sangat baik dan saya tidak pernah meminta pergi. Namun, seperti yang sudah jadi rahasia umum, justru mereka (Juventus) yang menendang saya,'' ucap Higuain kepada La Gazzetta dello Sport merujuk kepada kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid yang membuatnya tersingkir.

"Kami bertemu beberapa hari lalu dan terasa aneh (karena sudah tidak bersama di Juve, Red). Saya mengenalnya dengan baik,'' timpal striker Juve Paulo Dybala.

Mantan pemain Real Madrid dan Napoli itu boleh saja optimistis bisa tampil memberi arti buat timnya dalam laga nanti. Namun, kondisi Milan bisa dibilang mengkhawatirkan. Bagaimana tidak. Minimal ada tujuh pemain yang terganggu cedera.

Empat pemain sudah pasti out. Mereka adalah Ivan Strinic, Mateo Musacchio, Mattia Caldara, dan Lucas Biglia. Sedangkan tiga pemain diragukan kondisinya, yakni Davide Calabria, Hakan Calhanoglu, dan Giacomo Bonaventura.

Sementara Juventus, meski tidak mengalami badai cedera, psikis Si Nyonya Tua sedikit terusik. Itu buntut dari kekalahan 1-2 dari Manchester United pada matchday keempat fase grup Liga Champions (8/11). Itulah kekalahan Juve musim ini di semua ajang.

Allenatore Massimiliano Allegri mengakui bahwa kekalahan tersebut tidak adil, bahkan untuk hasil seri sekali pun. Selain menyoroti fokus pemainnya, dia juga ingin produktivitas meningkat. Hingga saat ini, Juve sudah membukukan 24 gol di semua ajang. Tujuh gol lebih sedikit dari musim lalu. Padahal, mereka sudah diperkuat Ronaldo.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar