Acara Wisuda Ditutup Doa Foke-Nara Menang

Acara Wisuda Ditutup Doa Foke-Nara Menang
Acara Wisuda Ditutup Doa Foke-Nara Menang
JAKARTA - Sebagai generasi penerus bangsa, para anak muda harus berani memunculkan ide baru dan kreatifitas dalam membangun bangsa ke depan. Salah satunya, kreatifitas ekonomi guna memacu pertumbuhan ekonomi nasional serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

Demikian dikatakan bakal calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta periode 2012-2017, H. Nachrowi Ramli, SE di depan 322 wisudawan dan wisudawati sarjana dan pascasarjana Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Acprilesma dan Darul Kalam Indonesia di Jakarta, Kamis (26/4).

“Anak-anak muda harus bisa memunculkan ide baru, seperti kreativitas ekonomi yang inovatif guna mendukung pembangunan dan membantu masyarakat sekitarnya, hal ini penting,” kata Nachrowi.

Nachrowi Ramli menambahkan peran generasi muda mendatang sangatlah menentukan arah pembangunan Indonesia. Oleh sebab itu, para generasi muda yang tumbuh saat ini harus berani tampil beda dari generasi-generasi sebelumnya.

JAKARTA - Sebagai generasi penerus bangsa, para anak muda harus berani memunculkan ide baru dan kreatifitas dalam membangun bangsa ke depan. Salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News