ACC Syariah & ESQ Tour Tawarkan Pembiayaan Haji Khusus

ACC Syariah & ESQ Tour Tawarkan Pembiayaan Haji Khusus
Ilustrasi, tempat manasik haji di Tangerang Selatan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Astra Credit Companies Syariah (ACC Syariah) berkolaborasi dengan ESQ Tours Travel (ESQ Group) menawarkan pembiayaan haji khusus kepada masyarakat.

Pembiayaan haji khusus ini dihadirkan bagi masyarakat yang ingin segera melaksanakan ibadah haji ke tanah suci karena memiliki masa tunggu haji yang lebih cepat, sekitar lima sampai delapan tahun dibandingkan dengan masa tunggu haji reguler.

Produk ini melengkapi pembiayaan haji reguler yang sebelumnya telah diluncurkan oleh ACC Syariah.

"ACC Syariah mendukung pertumbuhan ekonomi syariah dengan memunculkan produk-produk syariah seperti pembiayaan haji khusus kepada masyarakat," kata Direktur ACC Syariah Mohammad Farauk.

ACC Syariah & ESQ Tour Tawarkan Pembiayaan Haji Khusus

Sementara itu, Direktur Utama ESQ Tour Rinaldi Agusyana memberikan apresiasi atas kolaborasi antara ACC Syariah dan ESQ Tours Travel ini.

"Kami dari ESQ Tours Travel berpengalaman dalam pengelolaan haji khusus, ESQ Tours Travel juga memiliki serangkaian program training untuk penguatan mentalitas dan peningkatan pengetahuan serta manasik haji serta pemaknaannya," kata Rinaldi.

ACC Syariah Haji Khusus disiapkan dengan perencanaan pembiayaan haji, uang muka ringan, angsuran ringan, dan dengan tenor yang dapat disesuaikan dengan kemampuan pelanggan hingga lima tahun.

Petugas ACC Syariah juga akan mendampingi pelanggan sampai mendapatkan nomor porsi haji khusus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News