JPNN.com

ACMIC Luncurkan Powerbank Mini Berteknologi Atom Cell

Selasa, 15 Januari 2019 – 04:15 WIB ACMIC Luncurkan Powerbank Mini Berteknologi Atom Cell - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - ACMIC, merk powerbank premium meluncurkan ACMIC D10 dan ACMIC C5. Powerbank premium berkapasitas 10 ribu mAh dan 5.000 mAh ini hadir dengan teknologi Atom Cell.

Teknologi ini memungkinkan kedua powerbank memiliki kapasitas besar dengan ukuran mungil.

Teknologi Atom Cell yang digunakan baik oleh ACMIC D10 dan ACMIC C5 ini mampu membuat keduanya hadir dengan ukuran yang sangat kecil, yakni 90.7x63.3x22.3 mm dan 90.4x62.9.12.6 mm, serta berat masing-masing 184g dan 102g.

"Dengan seukuran kartu nama, kedua powerbank tak hanya nyaman digenggam tetapi juga mudah diselipkan ke dalam saku ataupun dimasukkan ke dalam tas saat dibawa bepergian," ujar CEO PT Satu Pro Global Niaga Heri Hertanto di Jakarta, Senin (14/1).

Selain teknologi atom cell, powerbank terbaru ACMIC ini, khususnya ACMIC D10 juga telah dibekali LED Digital indicator untuk mengetahui kisaran kapasitas yang tersisa. Dalam paket penjualan ACMIC D10, disertakan juga hanger USB cable yang memiliki fungsi ganda, sebagai gantungan sekaligus kabel USB.

"Dengan teknologi Atom Cell, ACMIC D10 dan ACMIC C5 bisa menghadirkan kapasitas besar dalam body yang mini. Sementara fitur LED Digital indicator di badan D10 menjadikannya power bankterkecil dengan fitur tersebut," jelas Heri.

Dari segi fitur, selain teknologi Atom Cell serta LED indicator untuk ACMIC D10, kedua powerbank juga dilengkapi micro USB untuk daya masuk dan dua USB untuk daya keluar. Adapun tegangan yang dibawanya adalah 5 volt.

Untuk memberikan perlindungan menyeluruh terhadap perangkat, ACMIC D10 dan ACMIC C5 juga dilengkapi sembilan perlindungan pintar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...