Powerbank Nirkabel Tesla Seharga Rp 950 Ribu

Powerbank Nirkabel Tesla Seharga Rp 950 Ribu
Powerbank nirkabel Tesla. (Foto: Tesla/JPNN)

jpnn.com - Bukan Tesla namanya jika tanpa inovasi. Selain mengembangkan teknologi otomotif mereka juga mulai melebarkan sayapnya ke aksesori smarthpone dengan meluncurkan powerbank Tesla wireless charger atau nirkabel.

Powerbank nirkabel milik Tesla yang dibanderol sekitar Rp 950 ribu itu menjadi produk gaya hidup teranyar yang dikeluarkan oleh produsen mobil Tesla.

Secara desain, powerbank mirip dengan mobile router atau modem. Memiliki bentuk persegi panjang dan sedikit tebal.

Powerbank Tesla menyimpan daya induktif 6.000 mAh yang sama seperti digunakan dalam produk energi, Powerwall. Selain mengisi daya perangkat Anda secara nirkabel, Anda juga bisa menyalakan ponsel dengan kabel USB-C terintegrasi.

Untuk perangkat non-USB-C menggunakan port USB-A untuk plug-in cable charging USB-A apa saja. Sementara kabel USB-A internal bisa digunakan untuk mengisi daya Wireless Charger dari port USB apa saja.

Perangkat tersebut kini sudah mulai dijual di situs resmi Tesla bersamaan perangkat Tesla lainnya seperti Topi dan pengisian baterai portable. Demikian dilansir The Verge, Kamis (30/8). (mg9/jpnn)


Bukan Tesla namanya jika tanpa inovasi. Selain teknologi otomotif mereka juga melebarkan sayap ke aksesori smarthpone melalui powerbank nirkabel Tesla.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News