JPNN.com

Rusia Mulai Serang Mobil Listrik Amerika Serikat

Senin, 27 Agustus 2018 – 21:04 WIB Rusia Mulai Serang Mobil Listrik Amerika Serikat - JPNN.com

jpnn.com - Perusahaan senjata asal Rusia, Kalashnikov telah mengenalkan mobil listrik pertama dengan tampilan klasik. Mobil yang memiliki nama CV-1 ini diyakini tidak kalah canggih dengan mobil listrik Tesla.

CV-1 akan menampilkan sejumlah sistem teknologi yang sejajar dengan mobil listrik Tesla. Artinya, meski berwajah retro teknologi yang ditanamkan tak kalah dengan kualitas mobil yang diproduksi Elon Musk.

"Mobil listrik CV-1 tak kalah canggih dengan kendaraan Tesla, walaupun saat ini Tesla paling sukses dalam hal kendaraan listrik," tulis Kalashnikov seperti dilansir Carscoops, Senin (27/8).

Kalashnikov kembali menjelaskan, mobil listrik retro itu terinspirasi dari hatchback yang sempat diproduksi oleh Uni Soviet pada tahun 1970-an.

Meskipun perusahaan belum menyebutkan spesifikasi secara rinci, CV-1 diklaim memiliki kecepatan lebih tinggi dari kendaraan listrik yang pernah diproduksi oleh beberapa produsen mobil lain. Mobil tersebut mampu menempuh perjalanan 350 km sekali pengisian.

Sayangnya pihak perusahaan belum mengungkapkan secara detail tentang kendaraan itu termasuk berapa mobil listrik itu akan dijual. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...