JPNN.com

ActionCOACH BizX 2019 Kembali Digelar

Kamis, 12 September 2019 – 23:11 WIB ActionCOACH BizX 2019 Kembali Digelar - JPNN.com
ActionCOACH Jakarta kembali hadir dengan konferensi global, BizX 2019 bertajuk Break Your Limits and Scale Up Your Business. Foto dok BiZX

jpnn.com, JAKARTA - ActionCOACH Jakarta kembali hadir dengan konferensi global, BizX 2019 bertajuk Break Your Limits and Scale Up Your Business. Acara yang sebelumnya dikenal dengan Jakarta Business Excellence Forum ini mempertemukan ratusan penggemar bisnis, pengusaha, ahli dan eksekutif dalam suatu ajang konferensi bisnis. 

BizX 2019 yang diselenggarakan di hotel Le Meridien Jakarta ini memacu para peserta untuk mengeksplorasi ide-ide baru serta strategi terbaik agar dapat mendorong mereka untuk memiliki peluang yang lebih luas dalam berbisnis.

"Mengikuti jejak kesuksesan acara sebelumnya yang berfokus pada strategi, kali ini masuk kepada subjek yang kedua dalam rangkaian Scale Up Series, yaitu Business Development," ujar Partner & Executive Coach of ActionCOACH Jakarta Marvin Suwarso.

"Bersama dengan tokoh-tokoh yang telah berhasil membawa bisnis mereka menuju kesuksesan, pada kesempatan ini para peserta akan mendapatkan bimbingan dalam meningkatkan angka penjualan, menganalisa market kompetitor, serta memperkuat hubungan dengan customer," imbuh Marvin.

Adapun pengetahuan yang didapat ini berfokus pada tiga kunci utama dalam business development, yaitu: Marketing, Sales, dan Customer Service.

"BizX 2019 akan kembali hadir pada kesempatan selanjutnya, dengan topik yang tidak kalah menarik, dan merupakan topik selanjutnya dari Scale Up Series yaitu People, pada 5 Desember 2019," kata Prijono Nugroho Managing Partner & Executive Coach of ActionCOACH Jakarta.

Selain Marvin dan Prijono, eberapa pembicara juga akan mengisi sesi seminar dan panelis, seperti Edward Kilian (Chief Marketing Officer of LinkAja) serta Johny Kandano (Chief Executive Officer of MPM Finance).

Acara konferensi ini akan dilangsungkan mulai pukul 08.30 hingga 16.30 WIB dan juga diselingi dengan rangkaian penobatan penghargaan kepada para pebisnis yang telah berhasil menorehkan prestasi gemilang pada semester pertama pada 2019.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...