Ada 13 Gangguan Mudik Versi Polisi

Ada 13 Gangguan Mudik Versi Polisi
Ada 13 Gangguan Mudik Versi Polisi
JAKARTA -- Mabes Polri mengidentifikasi 13 gangguan yang mungkin terjadi selama musim mudik tahun ini. Ancaman gangguan ini, merupakan hasil rapat koordinasi pengamanan lebaran yang dilakukan Polri dengan sejumlah instansi lain beberapa hari lalu.

‘’Ada 13 hal yang menjadi perhatian kita semuanya, ini harus satu visi dan satu persepsi dan tindakan, tentu kita sesuaikan dengan tugas masing-masing,’’ ujar Deputi Operasi Polri Irjen (pol) Sunarko DA di Mabes Polri, Jumat (27/8)

Disebutkan, 13 ancaman itu adalah  adanya permintaan sumbangan-sumbangan sosial dipinggir jalan.  Ini dinilai menjadi ancaman karena secara langsung menggangu kelancaran arus lalu lintas. ‘’Bahkan ada tendensi membahayakan yang bersangkutan,’’ tambahnya.

Yang kedua yakni  kesiapan dari  PLN untuk menjamin suplai listrik bagi sejumlah fasilitas publik terutama yang terkait dengan perhubungan seperti terminal, bandara, pelabuhan, pom bensin dan lainnya.

JAKARTA -- Mabes Polri mengidentifikasi 13 gangguan yang mungkin terjadi selama musim mudik tahun ini. Ancaman gangguan ini, merupakan hasil rapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News