Ada 2 Peluru Lagi Nyasar ke Gedung DPR?

Ada 2 Peluru Lagi Nyasar ke Gedung DPR?
Kaca terkena peluru. Foto/ilustrasi: YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Beredar kabar dua ruangan di Gedung DPR kembali menjadi sasaran penembakan. Ruangan itu milik anggota Fraksi PAN dan Partai Demokrat yang baru ditemukan hari ini (17/10) bekas tembakannya.

Namun, Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo memastikan, bekas tembakan itu adalah sisa kejadian pada Senin (15/10).

"Dari Polda Metro Jaya informasinya itu merupakan sisa dari empat peluru yang ditembakkan kemarin, jadi dari hasil olah TKP kemarin baru ditemukan dua peluru dan hari ini ditemukan lagi dua peluru," ujar Dedi di Jakarta, Rabu (17/10).

Jenderal bintang satu ini menambahkan, penyidik Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Pusat bakal melakukan olah TKP dan akan membawa peluru ke labfor.

"Jadi supaya identik antara senjata yang digunakan dengan peluru yang ditemukan di TKP," katanya.

Dia memastikan, pelaku telah menembakan empat peluru sekaligus. Namun, untuk dua peluru lainnya baru ditemukan pada hari ini.

"Dari hasil riksa labfor dan keterangan itu empat. Yang pertama ditemukan dua dan dua lagi hari ini," katanya. (cuy/jpnn)

 


Penyidik Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Pusat bakal melakukan olah TKP dan akan membawa peluru ke labfor.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News