Rabu, 14 November 2018 – 09:31 WIB

Ada 33 Cewek Digelandang dari Kafe Remang-remang

Kamis, 02 Agustus 2018 – 19:46 WIB
Ada 33 Cewek Digelandang dari Kafe Remang-remang - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Denpasar pada Rabu (1/8) malam menggelar razia di sejumlah kafe remang-remang. Hasilnya, ada 33 cewek yang diamankan lantaran tanpa memiliki identitas jelas.

Razia itu digelar di empat kafe remang-remang yang berada di wilayah Kota Denpasar. Yakni Cafe Banjar, Cafe Doi, Cafe Cosmik dan Cafe Janger.

Kasatpol PP Denpasar I Dewa Gede Anom Sayoga mengatakan, di antara para cewek yang diamankan ada merupakan pemilik kafe. Namun, mereka tak bisa menunjukkan izin usaha.

"Kami amankan sementara untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta gangguan keamanan dan ketertiban sosial," kata Anom seperti diberitakan Radar Bali, Kamis (2/8) siang.

Menurutnya, langkah Satpol PP Denpasar menggelar razia untuk merespons aduan warga. "Sidak ini dilakukan dalam rangka menciptakan keamanan dan menindaklanjuti laporan masyarakat," tambahnya.

Anom Sayoga menjelaskan, razia itu sesuai dengan Perda Nomor 1 Tahun 2015 tentang Ketertiban Umum. Sanksinya adalah sidang tindak pidana ringan bagi pegawai dan pemilik usaha.

“Ini bukan untuk mencari kesalahan masyarakat. Tapi, untuk menanamkan pentingnya tertib administrasi bagi masyarakat, baik dalam bekerja maupun dalam menjalankan usaha," bebernya.(rb/mar/mus/mus/JPR)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar