Ada Aceng Fikri di TPS SBY

Ada Aceng Fikri di TPS SBY
Aceng Fikri jadi calon anggota DPD Jawa Barat. Foto: Natalia Laurens/JPNN.com

jpnn.com - BOGOR -- Masih ingat H Aceng H.M. Fikri? Mantan Bupati Garut yang terkenal karena kasus kawin siri dalam 4 hari ini ternyata tidak berhenti melanjutkan karir politiknya.

Setelah dimakzulkan dari jabatannya oleh DPRD akibat kasusnya, Aceng Fikri kini masih pasang badan berpolitik. Ia maju sebagai calon anggota DPD Jawa Barat.

Ini terlihat ketika JPNN menelusuri daftar nama caleg dan calon anggota DPD di TPS 06, Nagrak, Gunung Putri, Bogor pada Rabu, (9/4).

Terdapat foto Aceng Fikri di nomor urut 1 calon anggota DPD Jabar. TPS tersebut adalah tempat menyoblos Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarga serta Menkopolhukam Djoko Suyanto dan istri.

Sebelumnya diberitakan, Aceng Fikri adalah bupati Garut yang menjabat dari 2009 sampai 2013. Ia menjadi populer di media massa pada akhir 2012 lalu karena kasus kawin siri singkat selama empat hari.

Aceng Fikri menceraikan istrinya Fany Oktora hanya melalui SMS saat itu. Inilah yang membuatnya harus menghadapi banyak hujatan massa. Akibat kasus ini, Aceng Fikri menjadi pejabat terpilih langsung pertama yang dimakzulkan secara paksa pada tanggal 1 Februari 2013. (flo/jpnn)


BOGOR -- Masih ingat H Aceng H.M. Fikri? Mantan Bupati Garut yang terkenal karena kasus kawin siri dalam 4 hari ini ternyata tidak berhenti melanjutkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News