JPNN.com

Ada Anak Kambing Berkepala Dua

Sabtu, 23 Agustus 2014 – 21:13 WIB Ada Anak Kambing Berkepala Dua - JPNN.com

KELAHIRAN seekor kambing berwajah dua menghebohkan warga di Desa Pengastulan Kecamatan Seririt. Kambing itu lahir sekitar pukul 11.00, kemarin (22/8) dan langsung menjadi bahan perbincangan warga. Belasan warga pun berduyun-duyun mendatangi lokasi lahirnya kambing berwajah dua itu.

Kambing itu lahir di peternakan kambing milik Irvan, warga setempat. Satu dari empat ekor kambing benggala betina miliknya melahirkan dua ekor anak kambing. Seekor anak kambing di antaranya lahir normal, sementara seekor anak kambing lainnya berwajah dua. 

Anak kambing yang berwajah dua itu memiliki bagian yang realtif lengkap. Ada dua bola mata dan hidung di masing-masing wajah. Demikian pula dengan lidah. Hanya saja anak kambing berwajah dua itu tidak bisa berdiri. 

Selain itu, wajah di sebelah kanan juga tidak aktif, hanya wajah di bagian kiri saja yang sering mengembik.

"Karena punya kelainan, sang induk enggan menyusui anaknya yang berwajah dua itu," kata Irvan, sang pemilik. 

Saat warga membantu anak kambing berwajah dua ke induknya, sang induk itu malah menendang-nendang anaknya yang abnormal itu. Hanya anak-anaknya yang normal saja yang boleh menyusui. 

Selain sang induk, pemilik kambing itu juga terkesan cuek dengan kelahiran kambingnya yang aneh itu. "Saya sih biasa aja," ujarnya. (eps/yes/mas)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...