Ada Anggota DPRD DKI Malas Bekerja, Prasetyo Edi Mengancam Melaporkan ke BK

Ada Anggota DPRD DKI Malas Bekerja, Prasetyo Edi Mengancam Melaporkan ke BK
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi seusai mengikuti sidang Badan Kehormatan terkait hak interpelasi Formula E, di Ruang Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta, Rabu (9/2). Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengancam akan melaporkan anggota dewan yang malas bekerja ke Badan Kehormatan (BK).

Prasetyo Edi mengungkap ini saat disidang BK DPRD DKI Jakarta terkait penyelenggaraan rapat paripurna hak interpelasi Formula E, Rabu (9/2).

“Ini anggota-anggota harus di-BK-kan juga. Jangan alasan Omicron jadi malas,” ucap Pras di ruang paripurna DPRD, Rabu (9/2).

Saat ditanya lebih lanjut, Prasetyo Edi menyebut bahwa selama ini ada sejumlah anggota DPRD DKI Jakarta yang kerap malas bekerja.

Pras, panggilan akrab Prasetyo Edi mengungkap, salah satu indikasinya adalah adalah mereka seringkali absen saat rapat komisi untuk membahas program maupun masalah yang alami masyarakat.

“Dengan terjadinya saya dilaporkan di Badan Kehormatan, hati saya mulai, “Oh jadi ini juga (harus diterapkan) ke semua, ini harus bekerja jangan kesannya makan gaji buta”,” kata dia.

Politikus PDI Perjuangan ini bakal meminta kehadiran seluruh anggota DPRD DKI Jakarta ke Sekretariat Dewan untuk diperiksa.

“Saya akan melihat ke Setwan siapa-siapa saja yang tidak hadir. Saya akan laporkan nanti, karena saya, kan, seperti kepala sekolah di sini istilahnya, ketua DPRD,” jelasnya.

Prasetyo Edi Marsudi mengancam melaporkan sejumlah anggota DPRD DKI Jakarta yang malas bekerja ke Badan Kehormatan (BK).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News