Ada Band Menghentak, Keith Martin Memukau

Ada Band Menghentak, Keith Martin Memukau
Ada Band Menghentak, Keith Martin Memukau
JAMBI - Dalam satu malam, warga Jambi kedatangan artis ternama. Yaitu, grup Ada Band dan Keith Martin, penyanyi beraliran R & B dari Amerika yang kerap mengunjungi kota-kota di Indonesia. Tadi malam, Keith Martin tampil memukau di hadapan penggemarnya bertempat di Ratu Convention Centre (RCC), Broni, Telanaipura.

Di tempat terpisah, Ada Band menghentak fansnya di GOR Kotabaru. Band asal ibu kota ini hadir di Jambi dalam rangka launching perdana Suzuki Axelo 125 di Provinsi Jambi. Dimulai pukul 21.00 dan disambut teriakan histeris Armada-sebutan fans Ada Band--. Sebelumnya, para penonton dihibur band-band lokal dan dance performance.

Ada Band yang diawaki Donny (vokal), Marshall (gitar) dan Dika (bas) mengguncang Jambi dengan hits pertamanya, Pura-pura Cinta. Kemudian dilanjutkan dengan lagu Karena Wanita Ingin, Masih dan Aura. Ada Band menyanyikan 12 lagu yang merupakan lagu dari album lawas maupun album terbarunya. Salah satu lagu terbarunya adalah Pemujamu.

“Kita bangga bisa menghibur Jambi setelah lima tahun ini kembali hadir,” kata Donny saat jumpa pers pukul 17.00 di Dealer Suzuki Samudera Bersaudara, Lebak Bandung Jambi. Dalam jumpa pers tersebut, Ada Band enggan membeberkan lagu yang akan mereka bawa. “Nggak surprise kalau dikatakan sekarang,” kata Dika, sang pemain bas dalam sesi jumpa pers tersebut.

JAMBI - Dalam satu malam, warga Jambi kedatangan artis ternama. Yaitu, grup Ada Band dan Keith Martin, penyanyi beraliran R & B dari Amerika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News