Titiek Puspa jadi Wakil Benyamin S

Titiek Puspa jadi Wakil Benyamin S
Titiek Puspa jadi Wakil Benyamin S
JAKARTA - Artis serba bisa Benyamin S, dianugerahi penghargaan Legend Award dalam Indosat Awards 2011 yang berlangsung di Ballroom Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, Kamis (10/3) malam. Namun karena tak ada satupun keluarga yang hadir, akhirnya Titiek Puspa yang maju ke podium untuk menerima penghargaan tersebut. Semasa hidup, Benyamin rupanya merupakan sahabatnya. ”Benyamin itu teman saya,” ujarnya.

Di mata Titiek, Benyamin merupakan sosok yang hebat. Sebagai musisi, pria yang meninggal pada 5 September 1995 itu berhasil menelurkan sejumlah hits yang masih populer hingga saat ini. "Memang Benyamin sangat cocok sekali mendapat Legend Award ini, karena lagu-lagu beliau sampai sekarang masih didengar orang, dan memberi inspirasi pada semua, khususnya anak-anak muda," katanya.

Titiek mengaku bangga bisa mewakili Benyamin menerima penghargaan tersebut. Walaupun awalnya, dia sempat ragu untuk naik ke atas panggung. "Saya sendiri tadinya antara maju atau nggak untuk mewakili. Begitu panitia menyuruh saya maju, saya langsung oke. Saya ikut merasa terhormat bisa mewakili beliau menerima penghargaan ini," tuturnya.

Perempuan kelahiran Tabalong, Kalimantan Selatan, 1 November 1937 itu, lantas mengungkapkan kerinduannya kepada Benyamin dan beberapa teman-teman seangkatannya yang sudah meninggal dunia. "Buat Benyamin, salam buat Mus Mualim, Bing Slamet, dan semua para musisi yang sudah di atas sana. Tunggu saya sebentar lagi juga mau ke sana," ucapnya lantas tertawa. (eos/ito/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Afgan Nangis karena Homesick

JAKARTA - Artis serba bisa Benyamin S, dianugerahi penghargaan Legend Award dalam Indosat Awards 2011 yang berlangsung di Ballroom Ritz Carlton Pasific


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News