Syahrini Belum Penuhi Wasiat Ayah

Syahrini Belum Penuhi Wasiat Ayah
Syahrini Belum Penuhi Wasiat Ayah
JAKARTA - Sebelum meninggal pada 28 Januari lalu, Dadang Djaelani, ayah Syahrini berpesan kepadanya agar menutup aurat. Bapak tiga anak itu ingin putrinya memakai jilbab, tak lagi tampil seksi dengan rok mini atau gaun di atas lutut yang terbuka di bagian dada. Tetapi setelah 40 hari kepergiaan ayahnya, penyanyi asal Bogor itu belum juga menjalankan wasiat tersebut.

Mantan teman duet Anang Hermansyah itu rupanya belum siap kalau harus mengenakan jilbab. Dia ingin mengubah penampilannya secara perlahan-lahan. Beberapa kali tampil, Syahrini memang terlihat mengenakan rok di bawah lutut tanpa belahan. Baju bagian atasnya juga tidak terbuka di bagian dada.

"Insya Allah tetap ke arah perbaikan. Sekarang lagi berproses untuk menutup aurat, tetapi yang pasti tidak harus berjilbab. Buat saya mengintropeksi diri jauh lebih baik, mau dimulai dari hati saja dulu," tuturnya di sela Indosat Awards di Ballroom Hotel Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, Kamis (10/3) malam.

Meski begitu, penyanyi berusia 28 tahun itu tetap bertekad memenuhi wasiat sang ayah. Tetapi mengenai waktunya, dia belum bisa memastikan. Dia ingin benar-benar merasa siap sebelum mengambil keputusan tersebut. "Aku wanita muslim, jadi pengen suatu hari nanti berjilbab. Insya Allah secepatnya, lagi berproses. Pokoknya doain saja," katanya diiringi senyuman. (eos/ito/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Dipicu Cinta Segitiga

JAKARTA - Sebelum meninggal pada 28 Januari lalu, Dadang Djaelani, ayah Syahrini berpesan kepadanya agar menutup aurat. Bapak tiga anak itu ingin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News