Jennifer Sembunyikan Irfan Bachdim

Jennifer Sembunyikan Irfan Bachdim
Jennifer Kurniawan saat hadir dalam ajang Indosat Award di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (11/3). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
SAAT kali pertama menginjakkan kaki di Indonesia, Jennifer Kurniawan begitu bangga menceritakan tentang kisah asmaranya dengan pesepakbola Irfan Bachdim. Tetapi kini, perempuan berdarah Jawa-Jerman itu justru tertutup mengenai kisah asmaranya. Dia tidak ingin lagi mengumbar kebahagiaannya bersama pesepakbola yang merumput di Persema Malang, Jawa Timur tersebut.

”Saya tidak mau membicarakan hubungan saya dengan Irfan karena itu rahasia. Ini privasi kami berdua,” katanya saat menghadiri Indosat Awards 2011 di Ballroom Hotel Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, Kamis (10/3) malam. Malam itu dia terlihat seksi dengan gaun hitam tanpa lengan. Kedatangannya tentu saja mencuri perhatian khususnya kaum Adam. Beberapa bahkan tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto bersama.

Tetapi Jennifer yang merupakan kakak pesepakbola Kim Kurniawan hanya datang ditemani manajernya. Jadwal latihan yang padat membuat sang kekasih tidak dapat mendampingi pada malam itu. Namun dia memastikan diri mendampingi pacarnya saat beraksi di lapangan hijau hari ini. ”Dia tidak bisa ikut datang karena harus berlatih. Saya akan ke Malang untuk menenonton pertandingannya, Sabtu ini,” ungkapnya.

Jennifer mengaku sudah tidak sabar untuk menetap dan merintis karir di Indonesia. Dia ingin selalu dekat dengan pujaan hatinya yang digilai banyak wanita. Kebetulan belakangan dia memang banyak menerima tawaran pekerjaan. ”Saya masih punya beberapa kontrak kerja di Jerman dan Singapura. Tapi saya berharap bisa secepatnya berkarir di Indonesia,” pungkasnya. (eos)


SAAT kali pertama menginjakkan kaki di Indonesia, Jennifer Kurniawan begitu bangga menceritakan tentang kisah asmaranya dengan pesepakbola Irfan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News