Ancaman Tsunami Ganggu Syuting Twilight

Ancaman Tsunami Ganggu Syuting Twilight
Ancaman Tsunami Ganggu Syuting Twilight
LOS ANGELES - Gempa besar di Samudra Pasifik pemicu tsunami yang melanda Jepang, Jumat (11/3) lalu turut membuat warga di pesisir barat Benua Amerika ketar-ketir. Bahkan ancaman tsunami itu sempat mengganggu produksi lanjutan film Twilight.

Kristen Stewart, Taylor Lautner dan aktor-aktor lain yang tengah melakukan syuting sekuel "Twilight" yang berjudul "Breaking Dawn", terpaksa dievakuasi dari daerah pantai di Pulau Vancouver, British Columbia. Tidak ada yang terluka, tetapi para aktor diangkut keluar dari daerah tersebut untuk langkah-langkah keamanan.

Dikutip dari Hollywood Reporter, proses pembuatan film juga terpaksa ditunda. Tinsel Korey (30) yang memainkan tokoh Makah Emily Young, menulis pesan dramatis di akun twitternya:. "Mereka mengevakuasi kami berempat karena peringatan tsunami. Jika ini ... adalah tweet terakhir saya, saya mencintaimu Akhir Peluk....

"Jika ini adalah saat saatnya. MAka aku sudah menjalani kehidupan yang baik," dia kemudian menambahkan. "Dan aku bersyukur atas semua yang telah diberikan kepadaku."

LOS ANGELES - Gempa besar di Samudra Pasifik pemicu tsunami yang melanda Jepang, Jumat (11/3) lalu turut membuat warga di pesisir barat Benua Amerika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News