Ada Cinderella di KRL Jabodetabek

Ada Cinderella di KRL Jabodetabek
ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) bersama VIAeight ikut memeriahkan suasana Hari Valentine yang jatuh pada setiap tanggal 14 Februari. Dengan dekorasi kereta bertema 'Cinderella', kereta ini akan berjalan di lintas Bogor-Jakarta Kota pulang pergi. Dekorasi khusus ini dipasang pada kereta dengan nomor body 1093.

"Menyambut hari Valentine, kereta dengan dekorasi Cinderella mulai beroperasi 14 Februari 2015 sampai 13 Maret 2015," ujar Corporate Communication PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), Eva Chairunisa dalam siaran persnya, Sabtu (14/2).

Tak hanya itu, selain dekorasi tematik, pada 14 Februari 2015 pukul 06.30 – 12.30 WIB juga akan ada pembagian bunga bagi pengguna KRL oleh Cinderella di kereta tersebut.

Eva menjelaskan, kehadiran tokoh Cinderella sejalan dengan rilis film terbaru Cinderella produksi Disney yang akan mulai diputar di Indonesia pada 13 Maret mendatang. 

"Ini adalah kedua kalinya PT KCJ bekerja sama dengan VIAeight menghadirkan dekorasi tematik pada kereta, setelah sebelumnya pada Hari Natal 25 Desember 2014 lalu. Melihat respon yang positif dari pengguna, kereta dengan dekorasi tematik ini akan terus hadir sesuai dengan momennya," tandasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) bersama VIAeight ikut memeriahkan suasana Hari Valentine yang jatuh pada setiap tanggal 14 Februari.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News