Ada Demo Mahasiswa di DPR, Transjakarta Alihkan Sejumlah Rute

Ada Demo Mahasiswa di DPR, Transjakarta Alihkan Sejumlah Rute
Bus Transjakarta. Foto dok humas Transjakarta

jpnn.com, JAKARTA - PT Transjakarta hari ini, Selasa (24/9) mengalihkan sejumlah rute terkait adanya aksi demo mahasiswa yang dilakukan di sekitar Gedung DPR, Jakarta.

"Pelayanan tetap dilakukan, mengingat adanya beberapa lokasi yang tidak memungkinkan untuk dilewati, maka dilakukan pengalihan rute, hingga situasi kembali kondusif, dan rute akan kembali seperti semula," kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Hubungan Masyarakat PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo.(chi/jpnn)

Sehubungan dengan adanya kegiatan demonstrasi di sekitar lokasi gedung DPR, pengalihan rute Transjakarta diberlakukan di beberapa ruas seperti dibawah ini:

Rute 1B : St.Palmerah arah Tosari mengalami pengalihan rute via jalan Asia Afrika terkait adanya massa di kawasan Gedung DPR/MPR. Untuk sementara tidak melewati bus stop Kemenpora s/d bus stop Benhil.

Rute 1F : St.Palmerah arah Tosari mengalami pengalihan rute via jalan Asia Afrika terkait adanya massa di kawasan Gedung DPR/MPR. Untuk sementara tidak melewati bus stop Kemenpora s/d halte Semanggi

Rute S41 : Pondok Cabe arah Tanah Abang mengalami pengalihan rute terkait adanya massa di kawasan Gedung DPR/MPR. Untuk sementara arah Tanah Abang tidak melewati Istora Senayan s/d JPO Blok G.

Rute T11 Bundaran Senayan - Poris Plawad mengalami pengalihan rute terkait adanya massa di kawasan Gedung DPR/MPR. Untuk sementara arah Poris Plawad tidak melewati Halte Senayan JCC dan Halte Slipi Petamburan.

Rute 5A : Grogol arah Kp.melayu mengalami pengalihan rute terkait adanya massa di kawasan Monas. Untuk sementara tidak melewati bus stop Badan Pengawasan Tenaga Nuklir dan BPKP

Pengalihan rute Transjakarta diberlakukan di beberapa ruas hari ini terkait adanya demo mahasiswa di Gedung DPR.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News